Monday 30 June 2008

Peluang bisnis ada dimana -mana

Peluang bisnis ada dimana saja.Asalkan kita mau mencoba memulainya, menggali ide-ide bisnis yang baru ataupun meniru yang sudah ada.
Ide bisa saja datang dari membaca majalah-majalah, browsing di internet, menjadi keagenan dan lain-lain.
Kuncinya hanya satu, kemauan dan sikap pantang menyerah.Tanpa itu semua enggak mungkin bisa terwujud.Setelah berusaha dengan gigih jangan lupa dibarengi dengan do'a yang tulus kepada Allah supaya usaha yang dijalankan berjalan dengan baik dan sesuai yang kita harapkan.Serahkan segalanya , Insya Allah anda akan berjaya....

Begitulah penuturan Bapak Chairulli Amd.tentang pandangan dunia entrepreneur yang beliau jalankan sekarang.Walaupun beliau Kuliah tidak ada hubungannya dengan dunia wirausaha, namun dengan semangat yang membara, beliau berusaha bangkit dan tidak mau mengganggur terlalu lama .

Dengan mengusung nama anak pertama sebagai merek toko/gerai produk Islami, beliau menyediakan tawaran produk berupa pakaian muslim untuk anak, parfum non Alkohol, madu, produk habatussauda , atribut partai dan lain-lain.
Bagi anda yang berada di Lhokseumawe, bolehlah kunjungi gerainya terletak di Jalan TU.Agam kuta Blang.

Ayo jalankan ide bisnis anda jangan sampai didahului orang lain...tangkap kesempatan dan jangan selalu menjadi tangan dibawah.Mulailah dari yang kecil...pesannya mengakhiri.

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails