Tuesday, 10 June 2008

Finally, my arm is operated by doctor

Oh ya, aku hampir lupa, akhirnya jadi juga lengan kiriku yang patah dioperasi.
Tepatnya tanggal 30 April 2008,jadi sudah hampir 40 hari yang lalu.Aku di operasi di rumah sakit Gleni Hospital International Medan, ditangani langsung oleh dokter Otman Siregar.(Orthopaedic)Di anastesi total.start mulai jam 9.00PM sampai jam 12.00PM, tetapi perasaanku hanya 5 menit aja.ketika sadar, udah ada bidadari-bidari disamping hehehe
Hanya hanya 4 malam aku di rawat inap.Setelah 14 hari kemudian aku kembali lagi untuk buka slab dan jahitan serta di berikan obat tambahan.sekarang kondisi lenganku sudah kering.Hanya saja terkadang aku masih merasa nyeri...sebab ada platinum ditanam di lenganku spanjang 5 jari dengan 5 buah screw.Kalau kena air,apalagi air dingin...aduh mak...nyeri booo...

3 comments :

chodirin said...

semoga lekas sembuh pak

chodirin said...

pak, saya mau subscribe, sepertinya ada kesalahan redirect feedburnernya nih. harusnya http://feeds.feedburner.com/FromAchehWithLove

tapi yg ini
http://acehtimes.blogspot.com/FromAchehWithLove

akhirnya waktu diklik hasilnya: blog yg anda acari tidak ditemukan

trus sekedar saran nih, gimana kalo awaiting approval n word verifcationnya dinonaktifkan

ayahthari said...

thanks atas do'a dan sarannya...
segera saya perbaiki...baru blajar nech hehehehe

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails