Tuesday 1 July 2008

Kebab Turki Baba Rafi

Kebab Turki Baba Rafi sekarang telah hadir dikota Banda Aceh dengan empat gerai, salah satunya terdapat di Neuseu.Hadir sekitar dua minggu lalu.Dengan menjalankan system francise, sangat mudah menjalankannya. Siapkan dana untuk beli paket dan membayar fee serta rekrut dan training karyawan.jadi dech anda sebagai pengusaha.

Aku sudah lama penasaran dengan rasa kebab buatan Pak Hendy Setiono ini.

Kemari aku beli satu...ummhhhh lumayanlah, capek pulang kerja makan snack ala Arab eh salah ala Turki.Mata serasa melihat masjid biru tuh hehehehe
Ceritanya, Pak hendy sehabis pulang dari Qatar mencoba membuat dan menjual Kebab ala Qatar dengan mengubah citta rasanya ala Indonesia.Ternyata memang sangat digemari oleh masyarakat terutama arek-arek Surabaya.

Oh ya, pak Hendy Setiono juga berhasil menempati posisi Terbaik I pada LOMBA WIRAUSAHA MUDA MANDIRI 2007 untuk Kategori Alumni perguruan tinggi.Beliau juga berhasil menyabet gelar “Best Achievement Young Entrepreneur Award 2007”
“Franchise Terbaik 2007 kategori Makanan dan Minuman.

Penghargaan lain :

* Asia’s Best Entrepreneur Under 25 —Business Week International
* Citra Pengusaha Berprestasi Indonesia Abad 21 —Profesi Indonesia
* Tokoh-tokoh Pilihan 2006 —Tempo
* Enterprise 50 —SWA

Anda yang berada di Banda Aceh masih penasaran dengan rasa Kebab? langsung saja meluncur ke TKP. Juga tersedia burger dan lain-lain...
hmmm nyam-nyam nyam....

Anda mau beli hak francisenya? kunjungi http://www.babarafi.com/

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails