Sunday 22 June 2008

Native deen, Hip-hop Nasheed my new CD is coming

Ini dia album CD Not affraid to stand alone Hip hop nasheed persembahan dari kumpulan Native deen.Lumayanlah untuk menambah nuansa koleksi nasyeed ku yang hanya dipenuhi oleh lagu nasyeed dari Indonesia dan Malaysia.

Setelah sebelas hari kutungu-tunggu, akhirnya datang juga paket yang ku order Via www.online-islamic-store.com Baltimore,USA.


Aku pikir nggak bakalan sampai...sebab aku baru pertama belanja online menggunakan paypal.
Harga CD nya hanya $13.46 tetapi ongkos kirim nya yang mahal....$24, total $37.46
Aku sech nggak merasa rugi malah untung lagi, sebab uang yang di paypal aku dapat dari online juga hehehhe....dan yang penting I LOVED


Aku kepingin punya DVDnya, tetapi aku cari-cari di google nggak ada yang jual...
yach cukup saksikan di youtube ajalah...
ada yang punya nggak...???

note : This posting is not pay review, I just interesting for our brother only.








Listen to an online audio clip:


01. SubhanAllah (MP3 Audio Clip)

02. Stand Alone (MP3 Audio Clip)

03. Lord is Watching (MP3 Audio Clip)

04. Still Strong (MP3 Audio Clip)

05. Life's Worth (MP3 Audio Clip)

06. Sea of Forgiveness (MP3 Audio Clip)

07. Pray Before… (MP3 Audio Clip)

08. Tala'al Badru (MP3 Audio Clip)

09. The Message (MP3 Audio Clip)

10. Hold the Line (MP3 Audio Clip)

11. Labbayk (MP3 Audio Clip)

12. Eid Morning (MP3 Audio Clip)

13. Rain Song (MP3 Audio Clip)

14. Be At The Top (MP3 Audio Clip)

15. Zamilooni (MP3 Audio Clip)

16. M-U-S-L-I-M (MP3 Audio Clip)






No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails