Thursday, 25 September 2008

Dia pikir aku nggak bisa dapet dollars dari Internet...hmmm

Aku teringat setahun yang lalu Si Fulan temanku di tempat kerja, dia katakan"Tai kucing kalau bisa dapat duit dari Internet" terlalu kasar dan sangat merendahkan kata-kata itu.Terus ditambah lagi dengan kata-kata
"aku kuliah di Jogya(Yogyakarta red)dan aku ambil skripsi tentang HTML yang nggak jauh-jauh dari website, mana bisa dapet duit dari Internet, lagian kamu nggak pernah belajar apa-apa tentang website, bukan bidang kamu kan?""
Walaupun aku tersinggung tapi kupendam jauh dalam hati.Aku merasa kecil dimatanya, karena aku nggak kuliah diluar daerah dan nggak ada urusan dengan internetan.Tetapi disebalik itu timbul semangatku untuk membuktikan bahwa tanpa kuliahpun aku bisa mendapatkan dollars dari internet.

Setelah beberapa bulan aku kotak-katik blog gratisanku di www.blogger.com dengan mengisi konten berbahasa Inggris dari hasil copy paste dan edit sana sini, berhasil aku dapat dollar $50 lebih di google adsense.Lalu mbah google kirimkan No PIN kerumahku.
Setelah kutunjukan Pin kiriman google ke si Fulan, baru dia agak berubah gaya bicaranya...hehheh tidak belagak hebat lagi....

Sekarang aku sudah menghasilkan beberapa juta rupiah dari pencairan di Paypal serta dua lembar cek dari google adsense(hasil dari ngeblog di blogspot).Si fulanpun mencoba berbaik-baik denganku.
Ops maaf, aku tak akan berbagi ilmu dan rezeki untukmu...bukan dendam, saking cemburunya dia sama aku, pernah akses internet di kantor khusus buatku pernah di blognya selama 6 bulan....gile nggak tuh.Terpaksa aku kirim email ke Bos besar untuk dapat akses internet lagi.Disamping aku terpaksa lari ke warnet untuk mem-posting.

Suatu hari dia pernah minta belikan domain dengan Paypalku...ops maaf kawan...beli donk dengan gajimu itu hahahahha

Karena aku sudah ada dana diPaypal, aku bisa beli E-book ngeblogdapetduit karya pak Welly Mulia...juga beli domain di www.rumahweb.com...dan berhasilah aku buat blog www.pisangsale.com yang lumayanlah bagi pemula seperti aku.

Nah, bagi anda yang mau dapat dollars, tutup telinga kiri kanan, biarkan hinaan dan cercaan menjadi cambuk penyemangat "aku harus dapat Dolars"
Walaupun anda bukan kuliah atau sekolah di bidang IT, tetapi anda juga mampu apabila MAU...
Terus bagi yang suka mencibir, penghina: selamat tinggal buat anda dan kelaut aja dech heheheh....
(yang terkena...syukur dech, tercapai tujuanku hihihihi)

2 comments :

d60pc said...

wah, sama juga seperti gw .
Banyak teman2 yg bilang gitu.

Padahal sekarang penghasilan gw di internet sudah jauh diatas gaji PNS tingkat 3 D

Aceh dimana-a?
Sapa tau bisa ketemu saling tukar info dan konsultasi

ayahthari said...

Di Sudirman 32 bro...salam kenal

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails