Monday 6 October 2008

Berita basi dari Lhokseumawe

Berita yang tergolong basi nech heheheh...Mau posting saat itu nggak bisa online, flash-ku bermasalah.
Hari itu tanggal 30 september 2008 jam 13.42(masih puasa Ramadhan) aku klenang-klenong ke Panggoi.Rencana mau ke kantor pemasaran "Bangka Jaya" yaitu real estate untuk pembangunan rumah tipe-45 di kawasan depan Polresta Lhokseumawe.

Keluar dari rumah siang itu memang cuaca sedikit mendung dan berangin kencang.Sehingga debu dan sampah beterbangan.Hampir saja Mio soul-ku terpelanting dan membuat anak gadis kecilku yang duduk didepan menangis...
Belum pernah aku rasakan tiupan angin yang begitu kencang selama ini.Aku pikir ini sisa ribut topan dari Vietnam...


Ketika mendekati Polresta Lhokseumawe, aku lihat baliho besar patah dan menimpa sebuah sepeda motor.Aku nggak tau pasti bagaimana nasib pengendara tersebut.Akupun nggak berniat untuk mencari tahu nasibnya karena bukan tujuan utamaku kesitu.Lalu lintas sedikit terganggu.Untung saja kejadiannya dekat dengan kantor polisi, sehingga lalu lintas tetap aman lancar.

Setelah aku kekantor pemasaran yang ternyata tutup, langsung aku berpatah balik secepatnya karena putriku merengek ketakutan karena angin semakin kencang....wuuussssshhhhhhhhh


No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails