Tuesday, 9 September 2008

Serabi tercinta dan kepenatanku untuk mendapatkanmu

Hari ini aku letih sekali, tengah hari tadi pas waktu istirahat aku pergi ke Swalayan Pante Pirak dan Swalayan Barata dipusat kota Banda Aceh.Panas dan berdebu dan sedikit kemancetan.Aku berburu pakaian Muslim untuk isteriku tercinta.Ternyata di kedua tempat tersebut tidak ada yang sesuai dengan keinginanku, Aduh lemez dan capek bro...


Jam 5 petang aku berbelanja untuk membeli makanan berbuka puasa, aku kepingin makan kolak pisang atau Pengat dalam bahasa Aceh.Aku cari di daerah ketapang yang jauhnya kira-kira 3 kilo meter dari tempatku kost.Kolak pisang tidak ada, yang ada cuma serabi dan kuah tuhe(dalam bahasa INA aku nggak tau, Maaf.Setelah dibungkus dalam kantong plastik lalu kutanya berapa harganya, Si Cut yang jualan bilang cuma 11 ribu aja bang...eeehhhh waktu mau bayar aku raba dompetku nggak ada dikantong celanaku alias ketinggalan dirumah.Dengan sedikit malu aku minta maaf dan kukatakan aku akan segera kembali untuk mengambil dompet.

Wuih...terpaksa aku balik lagi kerumah dan pergi lagi ke ketapang...kalau di jumlahkan udah 12 km jarak yang kutempuh hanya untuk membeli serabi tercinta.
Taklupa juga aku beli Boh rom-rom(Melaka)dan Ie U muda(air kelapa muda)
Untuk ukuran anak kost sepertiku...wah sudah sangat istimewa nech...p

3 comments :

cindy said...

No Comment lah.
Numpang tambah back link ajah
hehehehe

peace.

ayahthari said...

URL nya mana?kok nggak ada

Agam Kelana said...

Huh...dach lama banget gak makan serabi...mangat ngoen lumak nyoe keunong santan keuntai

Ayah Tari lagi dimana sekarang

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails