Monday, 21 July 2008

Jaringan Internet Telkomsel Flash Banda Aceh, menjengkelkan...

Jaringan Internet telkomsel Flash Nomor Banda Aceh sangat menjengkelkan.Sudah hampir dua minggu aku nggak bisa menggunakannya.Karena aku sudah terlanjur tanda tangan di atas meterai 6000 untuk kontrak time base setahun,Kalau tidak aku pastikan benda satu ini sudah hancur berantakan.Gimana nggak jengkel, udah bayarnya mahal...dan terkadang tagihan nggak jelas darimana...eh ...pelayanannya nggak sesuai
Aku sudah bosan menghubungi Marketingnya, katanya "Sabar aja Pak, mungkin jaringan lagi padat".

Kemarin sabtu dan minggu aku pulkam ke lhokseumawe, disana kucoba gunakan lagi dan ternyata nggak bisa juga.Aku coba pakai Laptop adik-ku yang baru dibelinya...nggak bisa juga...hmmm hari ini teman kantor bilang udah bisa di akses, aku berikan pada dia untuk di coba di laptopnya...hmmm warning itu tetap muncul juga.Padahal, kalau kupakai untuk SMS bisa.

Seminggu lalu aku laporkan ke bagian marketingnya, yang biasa berkunjung kekantorku...ianya menyuruh aku coba SMS ke no 3636...aku buat apa di perintahkannya...hasilnya, nggak ada apa-apa petunjuk...apa yang harus kubuat...apa harus kurendam dalam kopi Ulee Kareng?cis...

"a connection to the remote computer could not be established, so the port used for this connection was closed. For further assistance, click More Info or search Help and Support Center for this error number”

3 comments :

Anonymous said...

Sama bg, aku juga gitu. Parahnya aku kasi pinjem lagi ma orang, trus dibilang rusak dengan keterangan seperti diatas. Nelpon ke marketing Telkomsel Banda Aceh, dibilang ga da salah apa2..keep trying. Dia suggested untuk install ulang. Ga da Hasil. Setelah seminggu, nelpon lagi ke 116, trakir dikasi tau ma mbak2 yg suaranya empuk bahwa untuk beberapa nomor Flash memang ada gangguan.

ayahthari said...

udah dicoba untuk dibanting? heheheh pasti ancur dech...

STOP DREAMING START ACTION said...

ngga cuma di aceh doank ko bang....

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails