Wednesday 12 February 2014

Dicky Saputra, Caleg unggulan PKS Lhokseumawe


Denyut nadi dan desir darah mengalir deras menjelang hari pencoblosan pemilu tahun ini yang jatuh pada tanggal 9 April 2014.Banyaknya kontestan partai dan para caleg yang bertempur pada pemilu kali ini, membuat suasana kampanye semakin meriah.Bahkan ada partai lokal yang bertempur fisik sehingga menyebabkan jatuh korban jiwa dan harta benda berupa mobil caleg yang dibakar.Sehingga menimbulkan ketakutan bagi rakyat Aceh.

caleg lhokseumawe,caleg banda sakti,caleg pks.caleg terbaik Aceh

PKS sebagai satu partai dakwah yang santun dan jauh dari gaya premanisme, telah lama hadir di Aceh.Untuk pemilihan dari kota Lhokseumawe,  akan menampilkan Dicky Saputra Caleg unggulan PKS Lhokseumawe . Beliau yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD-PKS Lhokseumawe menduduki nomor urut 1 dari 11 caleg dari PKS mewakili warga kecamatan Banda Sakti.




Dicky Saputra adalah aktivis dakwah dikota lhokseumawe, yang sangat aktif menggerakan ramaja masjid, pemuda dan komunitas bersepeda.Beliau juga sebagai penggerak utama bagi relawan PKS-Lhokseumawe apabila ada bencana alam yang terjadi di wilayah Aceh dan provinsi lain.Beliau juga seorang amatir radio yaitu sekretaris RAPI kota Lhokseumawe.Masih banyak lagi kegiatan sosial kemasyarakatan yang beliau aktif didalamnya, nggak mungkin diuraikan satu persatu.

Demikianlah sekelumit tentang beliau, nggak salah bagi anda  untuk memilih beliau pada tanggal 9 april nanti. Insya Allah akan mengemban amanah rakyat Banda Sakti dengan sempurna.

Photo photo aktifitas Bapak Dicky Saputra

pks aceh,mukayyam,

relawan pks aceh,relawan lhokseumawe

pks bersepeda, komunitas bersepeda aceh

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails