Tuesday 11 February 2014

Caleg terganteng asal Aceh 2014

Pemilu diambang pintu, pesta demokrasi Indonesia segera dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014.Kampanye para Caleg dan partaipun sudah dimulai.Hingar bingar pemilu kali ini sangat antusias dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia, hanya segelintir saja yang mengkampanyekan golput.Itupun karena merasa mereka paling benar.

Dari hasil pengamatan iseng iseng saya terhadap spanduk dan baliho para caleg, saya jumpai banyak ragam dan gaya  para caleg berpose.Ada yang bergaya ulama, pengusaha, pakaian adat ala raja Aceh, ada yang sederhana, ada yang bagai pejabat tinggi dan lain-lain.semua tujuannya untuk meraih simpati dari pemilih.

caleg terganteng aceh, caleg paling keren aceh, caleg idola cewek aceh 

Nah dari sekian ribu caleg yang tampil, inilah Caleg terganteng Aceh 2014 . beliau adalah
Tgk.H.Muharuddin dari partai Aceh.pilihan saya ini jatuh kepada beliau bukan karena saya anggota atau simpatisan partai Aceh, ini hanya pendapat pribadi saya, bukan hasil polling masyarakat apalagi pendapat dukun hehehehe.

oke, bagi caleg yang tidak terpilih janganlah berkecil hati atau bersedih, kalau anda merasa lebih ganteng dari beliau, silahkan komplain ke saya, biar saya posting juga di blog edan ini. :)

Berikutnya, saya akan pilih juga caleg wanita tercantik wilayah Aceh, kalau anda ada masukan atau saran, silahkan kirim photonya kesaya :)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails