Wednesday 17 February 2010

program 5 milyar |pengen kaya raya hehehe

Dear pengunjung blogku tercinta

Ada teman lama di Bandung yang udah berhasil mendapatkan 1,5M lebih dalam kurun waktu 10 bulan, dari program ini, saya juga gak mau ketinggalan ikutan.. Per hari ini, niat bulat tekad penuh, saya "menyumbangkan" Rp. 180,333 ke Rekening Program5MILYAR.

Gak perlu banyak2 nulis cerita, coba langsung klik disini aja http://www.program5milyar.com/?id=kayaraya
Join sekarang juga yaa... kita liat sama-sama hasilnya dlm bbrp minggu. Kabari kalo rekening teman-teman mulai penuh dengan angka.

Kalo takut ikutan karena takut kehilangan Rp. 180,000, mending abaikan postingan ini. Undangan ini hanya untuk yang berani bergabung, (seperti saya).

Penasaran gimana modal 180,000 (utk satu kali bayar seumur hidup) bisa menghasilkan 5M? coba klik dan baca dulu di halaman ini: http://www.program5milyar.com/?id=kayaraya
ketentuan halal dan legal juga bisa dibaca dulu di link diatas sebelum teman-teman berinvestasi di program 5M ini.

Bagi yang (akan) bergabung dan sedikit malas menulis, silahkan meng-copy postingan ini dan edit linknya dan kirim ke alamat email anda utk diteruskan ke teman2 yang lain yang membutuhkan.

ya udah ini aja...yang pentingkan usaha hehehe
Salam sukses paling sukses!!
ayahthari

2 comments :

bagus said...

udah ada hasilnya belum???
kasih bukti donk...

Eko S said...

gabung yg pasti pasti aja mas. Coba gabung di JBP, dapat 2% pendapatan perhari, investasi selama 75 hari, kembali 150%. Meskipun tanpa dapat referral/downline. Kebanyakan program investasi HYIP pada akhirnya mengalami titik bangkrut, berbeda dgn JBP karena ada mekanismerestart yg bisa mengamankan sistem. Gratis daftar dapat 1 posisi senilai $10. Coba kunjungi disini

http://ow.ly/aWlQS

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails