Friday, 29 January 2010

Acai berry, buah ajaib sebagai antioxidant|penuan dini

Acai berry (ah-sigh-ee) tumbuh di hutan hujan Amazon.Pohon acai seperti pohon palem dan terlihat seperti warna marmer atau ungu anggur. Acai berry terdiri dari 90% daging buah dan 10% biji dan harus ditangani dengan hati-hati sebelum dapat dikonsumsi. Selama proses, Acai berries dengan air yang dimasukkan ke dalam mesin dan bercampur satu sama lain. Proses ini memisahkan Acai pulp dari biji untuk menghasilkan daging buah yang tebal asli.

Acai berry memiliki rasa buah-buahan tropis yang unik dan memberikan manfaat gizi tingkat tinggi. Acai berry mengandung antioksidan kadar tinggi juga dikenal sebagai anthocyanin. Juga mengandung Asam Lemak Omega (lemak sehat), Asam Amino, Fiber, Besi, dan banyak vitamin serta mineral lainnya (gizi Nilai dari Acai Acai Berry dan Berry Juice). An Amazonian adalah resep tradisional campuran buah Acai pulp dan biji guarana alam, yang memberi energi dan meningkatkan kejernihan mental yang memiliki efek kafein seperti ketika dikombinasikan dengan guarana.

Masyarakat pribumi yang tinggal di daerah sungai Amazon di Brasil Utara, digunakan sebagai bagian dari diet mereka selama ratusan tahun karena nilai gizi tinggi. Sebagai bahan penyembuhan dan kesehatan yang legendaris di seluruh daerah amazon. Sekarang popularitas Acai berry mulai menyebar dari Brasil ke seluruh Amerika.

Acai Berry selain bergizi, juga dapat menjaga kesehatan :

Antioksidan

Antibakteri

Antiperadangan

Antimutagenic

Sistem kardiovaskular

Acai berries mengandung asam lemak esensial & omegas kadar yang sangat tinggi, terbukti untuk menurunkan LDL & menjaga kadar kolesterol HDL. Juga memiliki konsentrasi antioksidan yang luar biasa untuk membantu memerangi radikal bebas dan penuaan dini. Acai Berry adalah sumber zat tertentu flavonoid yang disebut anthocyanin. Nilai ORAC Acai Berry lebih tinggi daripada jenis berry lainnya di dunia! Acai Berry juga merupakan sumber yang sangat baik sebagai serat diet.

Acai sangat kaya protein nabati organik yang tidak menghasilkan kolesterol
selama pencernaan dan lebih mudah diproses dan dikirim ke otot dibanding protein hewani
(seperti dalam susu atau daging). Selain isi yang menonjol protein dan tak jenuh
lipid, Acai juga kaya dengan karbohidrat yang menyediakan tubuh Anda energi diperlukan
ketika bekerja atau berlatih olahraga jenis apa pun. Itu sebabnya Acai disajikan di sebagian besar gedung olahraga,klub olahraga dan pantai di seluruh Brasil.

Menurut penelitian medis yang dilakukan di Acai berries, dan dikutip
di bawah ini, analisis mereka mengungkapkan:

Menakjubkan konsentrasi tinggi tingkat antioksidan memberikan kontribusi untuk memerangi penuaan dini.

Isi yang proanthocyanidine Acai Berries adalah 10-30 kali anthocyanin (ini adalah antioksidan berwarna ungu) anggur merah per volume. (1)

Meskipun Perancis memiliki lemak tinggi, mereka memiliki rendah cardio penyakit vaskular dibandingkan dengan negara-negara barat. Mereka berkontribusi faktor ini untuk konsumsi anggur merah. (5)

Acai Berries dapat membantu mempromosikan sistem vaskular jantung sehat dan saluran pencernaan, karena sinergi monounsaturated (ini adalah sehat) lemak, serat makanan dan pitosterol.

Sumber yang sangat baik serat! Ada sekitar 2 gram serat makanan dalam Energi Mix Acai kami. Serat mempromosikan sistem pencernaan yang sehat. Penelitian menunjukkan serat larut dapat membantu menurunkan kolesterol darah serat yang larut dapat membantu mengurangi risiko pengembangan kanker jenis tertentu. (5)

Asam amino esensial yang kompleks bersama trace mineral, yang penting untuk kontraksi otot yang tepat dan regenerasi.

Selain dari energi dan cairan pengganti, Acai Berries memberikan profil nutrisi lengkap dengan vitamin, mineral dan asam lemak esensial (omega 3, 6 dan 9).

Rasio asam lemak dalam Acai menyerupai minyak zaitun. Penelitian menunjukkan ini adalah faktor yang rendah insiden penyakit jantung di populasi Mediterania. (1,5)

Acai Berries mengandung sterol termasuk beta-sitosterol. Hari ini, sterol yang digunakan untuk mengobati terkait dyperplasia prostat jinak. (6) sterol tumbuhan ini juga telah ditunjukkan untuk membantu mengendalikan kolesterol serta bertindak sebagai prekursor untuk banyak zat penting yang diproduksi oleh tubuh. (7)

Acai: The Amazon Acai Berry
Dengan 10 kali antioksidan anggur dan dua kali antioksidan dari blueberry, Acai berry Brasil (AH-sci-EE) adalah dianggap memiliki nilai gizi yang terbaik dari setiap buah-buahan di bumi.

Gizi Kimia

Polyphenols: 16 (14-212 mg / L)
Anthocyanidins: Tiga puluh kali jumlah anggur merah.
Pitosterol
Monounsaturated (sehat) lemak (asam lemak yang menyerupai rasio minyak zaitun): termasuk penting
asam lemak omega: Oleat (omega 9)
Asam lemak tak jenuh ganda: Linoleic (omega 6)
Alpha-tokoferol: alami Vitamin E
Mineral: tembaga, besi, kalsium, kobalt, kromium dan mangan
Dietary Fiber: 7 gram / 100 gram
Protein: asam amino yang mirip dengan
Indeks glisemik rendah
Isi per 100 gram Acai:

Acid: 0.13%
Brix: 45,90 g
Protein: 6%
Fiber: 16.9g
Niasin: 0.40mg
Fosfor: 58mg
Iran: 11.8mg
Vitamin B1: 0.36mg
Vitamin B2: 0.01mg
Kalsium: 9mg
Vitamin C: 9mg
ph: 5,21
Kalori: 247
ASAM LEMAK OMEGA; (Omega 9, Omega 6, dan Omega 3). Ini mono-jenuh
asam lemak esensial membantu menurunkan LDL (kolesterol berbahaya) dengan tetap menjaga HDL (menguntungkan
kolesterol). Rasio unik ini mirip kombinasi yang sama seperti minyak zaitun. Asam lemak omega memerangi penyakit jantung dengan meningkatkan perkembangan sel sehat. Asam lemak omega penting bagi perkembangan sistem saraf yang sehat dan regenerasi. Mereka membantu dengan cepat memperbaiki dan meremajakan otot setelah latihan yang intens.

ASAM AMINO; yang Acai berry berisi hampir sempurna asam amino esensial yang kompleks. Ini penting untuk kontraksi otot yang tepat dan regenerasi, dan untuk daya tahan, kekuatan, energi berkelanjutan dan pembangunan otot.

NATURAL VITAMIN E; untuk melindungi terhadap penuaan.

Theobromine; bertindak sebagai bronchial dilator untuk membantu cara membuka bagian udara di paru-paru. Kapasitas udara meningkat ini membantu asupan oksigen, sehingga meningkatkan daya tahan, kekuatan, dan kinerja atletik.

PHOTOSTEROLS; senyawa kompleks ini selaput sel tumbuhan digunakan untuk mengobati gejala yang berhubungan dengan BPH, (hiperplasia prostat jinak). Photosterols juga membantu meningkatkan sistem kardiovaskular yang sehat dan memberikan kontribusi pada saluran pencernaan yang sehat.

Anti-oxidants; Acai antocyanins kaya, yang penting anti-oxidizer yang membantu mengatasi penuaan dini. Bahkan, Acai memiliki 10 -30 kali lebih banyak anthocyanin (berwarna ungu anti-oksidan) yang segelas anggur merah.

1 comment :

softlens said...

jual ABC Acai Berry murah. ABC Acai Berry adalah pelangsing badan alami terbaik.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails