Saturday 16 January 2010

Beli paket headset dan webcam promosi dari skype.com

Saya suka sekali chat via skype, selain bisa chat dengan mengetik kata-kata, juga bisa dengan suara dan video yang sangat lumayan jernih dibandingkan menggunakan yahoo messenger.
Awal tahun baru kemarin ada promosi dari skype menawarkan paket headsets webcam tanpa ongkos kirim.Langsung saja saya gunakan paundsterling yang ada di paypal untuk belanja online.

sedikit pamer kan gpp ya hehehe

Hampir 3 minggu sejak saya kirim duit paypal, barangnya kok nggak sampai2 kealamat saya.ada apa gerangan?apakah saya di tipu?atau alamatnya yang salah?ternyata paket buddy pack yang saya order kehabisan stock.saya ketahui setelah saya mendapatkan email pemberitahuan dari toko onlinenya.

Masuk minggu ke empat alias sebulan lamanya, akhirnya paket ini sampai juga ketangan.Lumayanlah, terdapat 2 buah headset dan 1 webcam....langsung saja saya test video calling ke saudara saya di Qatar.Ternyata suara dan video yang dihasilkan sangat jernih dan sangat memuaskan.Anda mau beli juga?coba saja klik di bagian accessories.nampaknya masa promosi tanpa ongkos kirim sudah berakhir.Terpaksa anda menambah onkir beberapa paund gitu.
Yang penting saya sangat berpuas hati dengan mutunya...Ya iyalah...inikan memang sudah di certified oleh skype.com...


Gadis kecilku sedang video chatting dengan kakak sepupunya di Qatar tuh...


No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails