Monday 29 December 2014

Tips Install google crome di PC apabila macet

Pemecahan Masalah Koneksi

Berikut beberapa kemungkinan penyebab galat koneksi yang Anda terima. Tentukan salah satu penyebab yang mungkin Anda alami dan ikuti petunjuk untuk memecahkan masalahnya.
  • Firewall, perangkat lunak anti-virus atau proksi Anda mencegah program dari mengakses Internet. Dalam hal ini, Anda perlu menambahkannya ke daftar pengecualian perangkat lunak keamanan. Jika menggunakan firewall Windows, Anda bisa menambahkan program itu dengan mengikuti langkah-langkah ini:
    1. Klik Mulai pada Bilah Tugas Windows dan pilih Panel Kontrol > Windows Firewall.
    2. Pilih tab Pengecualian.
    3. Klik tombol Tambahkan Program.
    4. Klik Jelajah dan pilih Komputer Saya dari sisi kiri jendela.
    5. Pilih Diska Lokal (C:) dan klik Buka.
    6. Buka Dokumen dan Setelan.
    7. Buka map dengan nama pengguna Anda.
    8. Buka Setelan Lokal > Data Aplikasi > Google > Mutakhirkan.
    9. Pilih map dengan nomor tertinggi dan bukalah.
    10. Pilih file googleupdate.exe.
    Jika Anda menggunakan perangkat lunak firewall lainnya, kunjungi situs web program itu untuk mengetahui petunjuk khusus tentang cara menambahkan aplikasi ke daftar pengecualian.
  • Anda mungkin tidak memiliki pembaruan terakhir untuk Windows XP. Jika Anda tidak sedang menjalankan Windows XP Service Pack 2, cobalah tingkatkan versi Windows.

  • Anda berada pada server proksi terautentikasi yang tidak didukung. Saat ini, kami mendukung skema autentikasi Negotiate. Ini mencakup baik Kerberos maupun NTLM, tergantung yang tersedia. Selain itu, proksi dengan 'autentikasi terintegrasi' didukung selama pengguna saat ini mendapat otorisasi untuk mengaksesnya. Pastikan bahwa Anda berada pada server proksi yang didukung.

  • Background Intelligent Transfer Service (BITS) komputer Anda tidak dimulai dengan sempurna. Jika ini yang terjadi, Anda mungkin perlu memverifikasi apakah BITS dikonfigurasi dengan benar. Untuk memastikan bahwa BITS aktif, ikuti langkah berikut:
    1. Klik tombol Mulai pada bilah tugas Windows dan pilih Setelan > Panel Kontrol > Alat Administrasi > Layanan.
    2. Pilih Background Intelligent Transfer Service dari daftar.
    3. Klik kanan Background Intelligent Transfer Service dan pilih Properti dari menu.
    4. Dari tab Umum, pastikan bahwa tipe 'Startup' ditetapkan ke 'Otomatis' atau 'Manual.' Pastikan bahwa setelan ini tidak 'Nonaktif.'
    Jika Anda tetap mengalami masalah dengan BITS, pastikan bahwa Anda memiliki akses tulis ke map berikut:
    C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Microsoft\Network\Downloader\
    Untuk mengetahui apakah Anda memiliki akses tulis, klik kanan map dan pilih Properti. Jika Anda melihat kotak kosong di sebelah 'Baca-saja' pada tab 'Umum', berarti Anda memiliki akses tulis. Jika Anda melihat tanda centang atau kotak hijau, klik kotak itu sampai kosong, kemudian klik OK. Jika Anda tidak bisa mengeklik kotak itu, hubungi administrator sistem.

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails