Monday 4 March 2013

Waduk Lhokseumawe, wisata dan arena olah raga warga kota.

Waduk Lhokseumawe, yang kononnya dibangun sebagai penampungan penanggulangan banjir tahunan wilayah kota.atau tepatnya waduk anti banjir, tidak berfungsi sama sekali terhadap banjir yang melanda setiap tahun.kesimpulannya GAGAL.

Memang diakui, waduk ini termasuk indah, selain berfungsi menampung air hujan.  berfungsi juga sebagai tempat rekreasi warga kota  dan tamu tamu yang datang keLhokseumawe., ada jalanan aspal yang mulus mengelilingi waduk bisa dijadikan warga kota untuk bersepeda ataupun berjogging pada minggu pagi  ataupun hari libur.Kalau malam minggu banyak juga warga yang bersantai duduk duduk ditanggul batu.Ada juga yang menyalah gunakan sebagai arena pacaran.

Namun beberapa bulan terakhir ini, waduk yang indah ini sudah dikotori oleh pemandangan bangunan kios kios kecil yang merusak keindahannya. Toleransi yang diberikan oleh walikota telah disalah gunakan pedagang makanan dengan membangun kios kios kumuh. sehingga merusak keindahannya. .Mungkin Walikota memberikan izin karena dulu ikut kampanye mendukung beliau, sehingga Pak wali tak tau mau bilang apa :P
















No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails