Saturday 16 October 2010

Siapa bilang e-ganesha atau pulsa ges menipu?, ini buktinya

Banyak postingan di internet yang mengatakan e-ganesha atau pulsa ges, sebuah MLM berbasis pulsa sebagai penipuan....Saya sudah buktikan itu tidak benar.Setelah saya bergabung setahun yang lalu dengan 7 HU (hak Usaha)dan saya tidak berbuat apapun ternyata bonus pensiunnya(Plan B) berjalan otomatis..
Nggak percaya juga, lihat print screen dibawah ini :




TOTAL : 2.133.806 (dua juta seratus tigapuluh tiga ribu delapan ratus enam rupiah) serta bonus pulsa  senilai 213.381 langsung di injection ke HP aku, Alhamdulillah...

Bahkan ada yang baru bergabung 4 bulan telah mendapatkan mobil Xenia...Ninja 250R dan lain-lain.

Wah kalau begini nyesal juga saya tidak promo habis-habisan hehehe...

ya sudah, belum ada kata terlambat, bagi yang ingin bergabung, silahkan email ke : ges4u@yahoo.com
Saya tunggu email anda...

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails