Friday 18 April 2008

sandal jepit or selop jepang butut ku, dimana kau berada?


Aku berdiri diatas tangga, keluar dari mesjid meuketop di stui banda aceh siang ini , jum'at berjama'ah.
Ach...sialan pikirku...kenapa sial?ketebak dech...selop swallow yang sengaja ku sayat pakai cutter kiri-kanan biar nampak butut sebagai tanda dan jangan di curi ...eeh malah ilang.
terpaksa aku kaki ayam pulang kerumah.eh salah, aku naik matic tanpa sandal hehehe

Ini kali kedua aku kehilangan selop/sandal di mesjid ini.Tiga bulan yang lalu aku kehilangan sandal kulit...masih baru kubeli.aku pikir wajar aja, karena modelnya bagus dan bisa disemir karena bahannya dari kulit.
Eh, rupanya sandal dari karetpun minat juga dia...padahal banyak yang lebih bagus.mungkin terlanjur jatuh cinta dia sama aku, sehingga selop bututkupun jadi koleksi pribadi...
Atau dia baru saja mendengarkan kutbah jum'at yang berjudul "kebersihan sebagian dari iman"
bersih dech sandal aku....hmmmmm

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails