Wednesday 9 April 2008

batal operasi

Operasi tanganku yang patah untuk sementara ditunda, kantor pusat tempat aku bekerja untuk wilayah asia tenggara di Manila Philiphine, minta diagnosa lengkap keadan kesehatanku terakhir juga jenis operasi apa yang akan dilaksanakan.dokter yang akan men-operasiku tidak siap dengan itu.terlalu banyak pasien katanya setelah aku jumpa jam 9.00 PM tadi malam.aku telah putuskan, apabila tidak ada kejelasan hari ini hingga pukul 5.00PM, maka aku akan pergi lagi ke tukang urut tradisional, yang lebih mahir dan handal di daerahku ini... karena kalau malam tiba sekitar jm 2.00PM tanganku sangat nyeri...perih...dan ngilu...
ini cobaan dari Allah bagiku.ini adalah rasa yang paling sakit selama aku hidup didunia....
tetap sabar...

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails