Sunday 30 March 2014

Perbedaan itu pasti ada

- Ada orang yang fanatik pada club sepakbola - memuja pemainnya dan rela mati membelanya padahal mereka juga tidak kenal apalagi bersaudara :)

- Ada orang yang fanatik pada Group Band dan aliran musiknya, serta tergila gila dengan penyanyinya.

- Ada orang yang suka kegiatan outdoor,traveling,camping,hiking,climbing,Fishing dll dan memiliki perlengkapannya

- Ada orang suka bergaya military dan membeli segala pernak perniknya dan muter-muter keliling kampung.

- Ada orang suka gadget, IT,Game,Photografi dan yang sewaktu dengannya - mempelajari serta memgkoleksi,memainkan dan mendiskusikannya.

- Ada orang yang suka pada satu cabang olah raga mempelajari dan melatihnya hingga menjadi ahli.

- Ada orang yang suka makan dan wisata kuliner cari yang gratis kemana mana  :)

- Ada yang Fanatik buta dengan suatu ormas, sehingga orang lain dikafirkannya.hanya kelompoknyalah yang paling benar.Memuja pemimpinnya melebihi para nabi. :)

- Ada orang yang suka berpartai : merah-kuning-biru-orange-hitam-jingga-putih dll dan mengikuti aktivitas demi kesuksesan untuk mencapai tujuan.

- Ada orang yang suka Pe KA es dan akulah orangnya....karena semua kegiatan  ada didalamnya, berkarya dunia untuk bekal di akhirat...menCintai sesama-BeKERJA sepenuh hati dan jiwa - menjaga keHARMONIan dalam diri kehidupan bermasyarakat dan bernegara....



Maka, hormatilah sesama kita - perbedaan itu pastilah ada - kita hanya musafir diatas bola dunia ini.Apapun peran yang kita mainkan jangan sampai merusak dan merugikan diri sendiri apalagi orang lain...masing masing kita pasti akan menghadap tuhan-Nya.

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails