Thursday 8 September 2011

Khasiat dan kegunaan Minyak VCO

Minyak kelapa murni mengatasi diabetes (Bambang Parianom, SH - Malang)
Minyak kelapa murni (VCO) terbukti bisa mengatasi penyakit diabetes. Sebagaiamana yang dialami oleh Bapak Bambang Parianom, SH. Kelapa Catatan Sipil Kota Batu Malang ini adalah penderita Diabetes. Setelah mengkonsumsi Minyak kelapa murni buatan kami, kadar gula darah yang semula 240, kini hanya menjadi 160 saja (sumber : kesaksian konsumen kami)
Minyak Kelapa murni Sebagai Obat Gagal Ginjal (Daros - Sukabumi)
Bagi Anda yang saat ini menderita gagal ginjal, jangan berputus asa. Minyak kelapa murni juga telah terbukti bisa membantu mereka yang terkena penyakit gagal ginjal.
Sebagaimana yang dialami oleh Bapak Daros. Pria pensiunan PNS yang berasal dari Nangkrak Sukabumi ini, adalah seorang penderita gagal ginjal. Semula sebelum mengkonsumsi minyak kelapa murni buatan kami, ia harus melakukan cuci darah seminggu 2 x. Namun, kini ia bisa bernapas lega. Setelah mengkonsumsi minyak kelapa murni (VCO) buatan kami, ia hanya perlu cuci darah 1 bulan sekali. Kini ia terus meminum minyak kelapa murni produksi kami untuk kesembuhannya.(sumber : kesaksian konsumen kami) 

Minyak Kelapa Murni Penurun Kadar Kolesterol Darah (Ir. Muji, MS - Malang)
Hati-hati dengan kadar kolesterol darah Anda. Kadar kolesterol darah yang tinggi akan menjadi sumber berbagai penyakit berbahaya.
Namun, jika saat ini kadar kolesterol darah Anda tinggi, jangan khawatir. Konsumsilah minyak kelapa murni secara rutin.
Ir. Muji , MS, dosesn Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang, telah membuktikan khasiat minyak kelapa murni untuk menurunkan kadar kolesterol. Setelah beliau minum minyak kelapa murni (VCO) buatan kami, kadar kolesterol darah yang semua tinggi, kini menurun drastis. (sumber : kesaksian konsumen kami)
Minyak VCO Menambah Nafsu Makan Anak 
Saya memiliki anak umur 1 tahun dan 2,5 tahun. Dulu anak saya nafsu makannya sangat kurang. Namun, kini gal tersebut bukan masalah lagi. Sejak saya beri minyak VCO (dicampur dengan susu formula), nafsu makan anak saya jadi "luar biasa". (sumber : kesaksian konsumen kami) 

Minyak Kelapa Murni Mengatasi Penyakit Jantung (Mustofa, Malang)
Penyakit jantung adalah satu diantara penyakit yang menimbulkan tingkat kematian tinggi di Indonesia. Minyak VCO bisa menjadi salah satu obat alternatif bagi Anda yang terjangkit penyakit jantung.
Sebagaimana yang dialami oleh Bapak Mustofa (Malang). Dengan mengkonsumsi minyak Virgin Oil Natural buatan kami, kini berbagai keluhan yang selama ini dialami oleh Bapak Mustofa tidak lagi ia alami.(sumber : kesaksian konsumen kami)
Minyak Kelapa Murni Untuk Kanker Prostat (Simin, Batu-Malang)
Minyak kelapa murni memiliki zat yang bisa menjadi anti kanker. Sehingga, minyak kelapa murni (VCO) bisa menjadi obat untuk penyakit kanker. Hal ini dibuktikan oleh Bapak Simin (Malang). Setelah minum minyak kelapa murni, berbagai keluhan yang selama ini dialami akibat kanker prostat, kini tidak lagi dirasakan.(sumber : kesaksian konsumen kami)
Minyak VCO Menyembuhkan Penyakit Jantung (Sudiono Latif, Semarang)
Pria pensiunan ini mengalami penyempitan pembuluh darah jantung cukup lama. Akibatnya, dada sebalah kiri sering terasa nyeri dan sering mengalami sesak napas. Sekali kambuh biasanya mencapai 30 menit. berbagai penyembuhan telah dicarinya, mulai dari berobat ke dokter sampai ke pengobatan alternatif. Namun, semua usahanya itu tidak mengurangi frekuensi rasa sakitnya iyu.
Kenal dengan VCO diawali dengan membaca sebuah brosur yang dibawa anaknya dari sebuah pameran. Awalnya, ia tidak peduli dengan tulisan yang tertera pada brosur. Namun, tanpa sengaja ia bertemu kawan lamanya yang ternyata sudah mengkonsumsi VCO terlebih dulu.Berbekal info dari temannya itu, ia mulai mencoba VCO. Setelah minum 2 botol, ia mulai merasakan frekuensi kekambuhan nyeri dada sebelah kiri berkurang. Dari perubahan positif itu, ia meneruskan konsumsi VCO. Saat ini ia lebih tenang dan merasa nyaman karena sesak napas, rasa nyeri dan tremor sudah tidak dirasakan lagi. (sumber, Taklukkan Penyakit Dengan VCO, Sutarmi, STP, Hartin STP, 2005)

Darah Tinggi Normal dan Asam Urat Tak Pernah Kambuh Lagi Berkat Minyak VCO (Ibu Sukarti, Kediri)
Ibu yang rajin mengurus rumah ini kembali lega. Beberapa bulan lau ia menderita penyakit darah tinggi dan asam urat. Setiap hari ia merasakan pusing dan jantung berdetak kencang. Selain itu, keluhan linupun sering dilontarkan pada anknya yang setia menjaganya. Penyakit yang diidapnya lebih dari 3 tahun itu sudah menghabiskan dana yang tidak sedikit. Beberapa kali ia masuk rumah sakit. Memang sempat sembuh beberapa hari, tetapi penyakitnya kambuh saat obat habis. Kondisi ini memaksanya harus berhubungan kembali dengan obat dan dokter. Dokterpun menyarankan untuk kembali dirawat di rumah sakit supaya perawatannya lebih terkontrol.
Saat ia terbaring di rumah sakit, tanpa sengaja penunggu pasien di ruang di sampingnya membawa sebuah surat kabar yang memuat khasiat VCO. Koran tersebut dibaca oleh anak ibu Sukarti lalu berita itu disampaikan kepadanya. Dengan alasan harganya yang relatif murah, ibu Sukarti mau mencobanya. Setelah ibu Sukarti keluar dari rumah sakit, iapun masih melanjutkan konsumsi obat dari dokter. Disisi lain, anaknya mencari keberadaan minyak VCO di kota Gudang Garam itu. Beberapa hari setelah obatnya habis, keluhan penyakit dirasakan kembali. Beruntung, saat itu VCO sudah berhasil diperolehnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk mengonsumsi VCO dan berhenti membeli obat dokter yang cukup mahal.
Dengan konsumsi secara teratur 2 sendok makan sehari selama sebulan, ia belum merasakan perubahan yang berarti. Oleh karena harganya terjangkau, ia tetap meneruskan konsumsi VCO. Alhasil, usahanya membuahkan kesehatan yang membaik. Tekanan darah kembali normal dan asam urat tidak pernah dirasakan lagi. Hal itu dibuktikan dengan kondisi badannya lebih enak dan fit serta tidak pernah mengalami pusing lagi. (sumber, Taklukkan Penyakit Dengan VCO, Sutarmi, STP, Hartin STP, 2005)

No comments :

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails